Home Umum Pengumuman dan Penyerahan Hadiah Juara Lomba Kelurahan dan Lomba Sekolah Sehat
Umum

Pengumuman dan Penyerahan Hadiah Juara Lomba Kelurahan dan Lomba Sekolah Sehat

 

Kecamatan Bontang Selatan gelar apel pagi bersama sekaligus mengumumkan dan menyerahkan hadiah pemenang lomba Kelurahan dan Lomba Sekolah Sehat (LSS) di Gedung BPU Kecamatan Bontang Selatan, Senin (1/4/2019) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Bontang Selatan Drs. Saripuddin.T, M.Si., beserta jajarannya, Lurah Se-Kecamatan Bontang Selatan beserta jajarannya, dan  perwakilan sekolah pemenang lomba.

Usai Apel pagi berlangsung, Camat Bontang Selatan didampingi Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kasi Tata Pemerintahan menyerahkan piala, piagam dan uang pembinaan kepada pemenang lomba Kelurahan dan Lomba Sekolah Sehat.

Adapun pemenang Lomba Sekolah sehat tingkat kecamatan Bontang Selatan yang sudah digelar pada 18 Maret sampai dengan 21 Maret 2019, yakni kategori Tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Juara 1 TK IHYAUSSUNNAH, Juara 2 TK Insan Mulia, Juara 3 TK Qurattal Ayun. kategori Tingkat Sekolah Dasar (SD)/Sederajat, Juara 1 SDN 11, Juara 2 SDN 06, Juara 3 SDN 09. kategori Sekolah Tingkat SLTP, Juara 1 SMP Negeri 07, Juara 2 SMP DHBS, Juara 3 SMP Negeri 06. kategori Sekolah Tingkat SMA / SMK, Juara 1 SMK Negeri 02, Juara 2 SMA DHBS, Juara 3 SMK Negeri 04.

Selanjutnya pemenang lomba kelurahan tingkat Kecamatan Bontang Selatan yang sudah digelar pada tanggal 11 Maret  sampai dengan 14 Maret 2019, adalah: Juara 1 Kelurahan Berebas Tengah, Juara 2 Kelurahan Berebas pantai, Juara 3 Kelurahan Bontang Lestari. Juara Harapan 1 Kelurahan Tanjung Laut, Juara Harapan 2 Kelurahan Satimpo dan Juara Harapan 3 Kelurahan Tanjung laut Indah.

Dikesempatan itu, Sarifuddin berharap lomba tersebut dapat merubah pola pikir semua pihak yang ada di sekolah terutama siswa-siswi untuk dapat menjadi generasi yang unggul, yang mengerti apa itu hidup sehat, dan dapat berprilaku hidup sehat.

“Kepada seluruh peserta saya ucapakan terima kasih atas partisipasinya, untuk yang belum juara jangan berkecil hati dan yang belum ikut serta berpartisipasi pada lomba UKS ini saya harap dapat terus berinovasi dan melengkapi apa-apa saja yang menjadi penilaian pada lomba UKS sehingga tahun depan dapat berpartisipasi atau bahkan menjadi juara, begitu juga untuk lomba Kelurahan baik pemenang maupun yang belum meraih kemenangan terus melakukan perbaikan-perbaikan administrasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Sarifuddin.

“Untuk itu mulai saat ini sudah bisa mempersiapkan diri dengan melengkapi semua dokumen indikator penilaian termasuk dokumentasi profil dan Administrasi pendukung lainnya,” harapnya.

Selanjutnya yang juara untuk Lomba Sekolah Sehat akan dipersiapkan mengikuti  lomba Sekolah Sehat tingkat Kota Bontang, begitupun yang juara lomba Kelurahan akan dipersiapkan mengikuti lomba di tingkat Kota Bontang, Semoga Kelurahan Berebas Tengah sebagai juara 1 bisa di tingkat Kecamatan Bontang Selatan bisa mendapatkan yang terbaik di tingkat Kota Bontang hingga ke tingkat Provinsi.

 

*PPID Pembantu Kecamatan Bontang Selatan.

Related Articles

Umum

Kecamatan Bontang Selatan Jemput Bola Perekaman KTP-Elektronik

Kecamatan Bontang Selatan terus meningkatkan pelayanan masyarakat untuk perekaman Kartu Tanda Penduduk...

Umum

Kunjungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Ke Desa Wisata Malahing

Masuk 75 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023, Kampung Malahing yang...

Umum

Tim Patroli Gabungan Sasat Tempat Hiburan Malam Wilayah Kelurahan Berbas Pantai

Tim Patroli Gabungan Kecamatan Bontang Selatan melaksanakan Patroli rutin sebagai upaya untuk...

Umum

Kecamatan Bontang Selatan Gelar Sertijab dan Pisah Sambut

Kecamatan Bontang Selatan menggelar serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut pasca...

Site Statistics
  • Today's visitors: 28
  • Total visitors : 3,322
  • Total page views: 3,805

KONTAK KAMI

Jl. Habibon RT 26 Kelurahan Tanjung Laut. Kalimantan Timur Kode Pos 75321