Kecamatan Bontang Selatan Sabet Peringkat Satu Website Terbaik

Alhamdulillah, Website Kecamatan Bontang Selatan berhasil meraih Peringkat I terbaik lingkup OPD kategori Kantor Kecamatan se-Kaltim pada penganugerahan Web Awards / KI Kaltim Awards ke II di Swiss belhotel Borneo Samarinda. Pada Kamis (7/11/2019).

Penerimaan secara simbolis piagam penghargaan dan plakat diterima oleh Kepala Seksi Prasarana Sarana Pelayanan Umum mewakili Camat Bontang Selatan Nana Fitriana, SE yang diserahkan langsung dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kaltim, Diddy Rusdiansyah Ad., S.E., M.M didampingi Ketua KI Kaltim.

Penilaian dalam monitoring diprioritaskan pada informasi publik yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala oleh badan publik berdasarkan UU No 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik dan Perki No 1 tahun 2010 tentang standar layanan informasi publik serta implementasi inovasi sistem pemerintahan berbasis elektronik, tata pemerintahan terbuka atau open government.

“Website dan aplikasi badan publik yang dimonitoring dalam KI Kaltim Awards 2019 kurang lebih 365 website dan 50 aplikasi dari 1.700 an badan publik di Kaltim mulai dari instansi vertikal, OPD, Kecamatan, Kelurahan, Desa, BUMD, PTN dan lainnya,” ungkap Ketua KI Kaltim, Muhammad Khaidir. SHI.

(PPID Pembantu Kec BTG Selatan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *