Home Umum Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Kaltim Sambangi Pelayanan Kecamatan Bontang Selatan
Umum

Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Kaltim Sambangi Pelayanan Kecamatan Bontang Selatan

Dalam rangka pembinaan terhadap penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN), Perwakilan Biro Pemerintahan Perbatasan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Timur melakukan kunjungan di Kecamatan Bontang Selatan, Selasa (3/3/2020) siang.

Pembinaan dan Evaluasi ini dipimpin oleh Kasubbag Pengembangan Otonomi Daerah Dadang Mukhrim beserta staf disambut oleh Camat Bontang Selatan Sarifuddin di dampingi oleh Kasubbag Administrasi Pemerintahan Sekda Kota Bontang Arif Sufriadi dan Kasi Prasarana dan Sarana Pelayanan Umum Nana Fitriana.

Dalam kunjungan yang berlangsung tersebut, Dadang Mukhrim memberi apresiasi kepada Kecamatan Bontang Selatan yang telah melaksanakan satandar pelayanan yang sudah baik berdasarkan Permendagri No 04 Tahun 2010 tentang Pedoman PATEN.

Lebih jauh ia menyarankan kepada camat dan pejabat Kecamatan Bontang Selatan, untuk mempertahankan apa yang sudah ada saat ini dan terus meningkatkan apa saja yang masih diperlukan.

“Apa yang ada saat ini dirasa sudah cukup baik, dan ini mungkin bisa menjadi salah satu contoh, kecamatan- kecamatan yang ada di kabupaten dan kota lain di Provinsi Kalimantam Timur,” tambahnya.

Sementara itu Camat Bontang Selatan, Sarifuddin menyampaikan rasa terima kasih juga mengapresiasi kunjungan yang dilakukan. Ia juga mengungkapkan rasa bangga kepada Pemerintah Kota Bontang melalui Wali Kota Bontang yang sudah memperhatikan pembangunan di kantor Kecamatan.

Ia juga menyampaikan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Bontang Selatan dan mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga fasilitas yang ada. “Kantor Kecamatan ini milik kita bersama, saya harap kita sama-sama menjaganya,” tutupnya.

(PPID Pembantu Kec BTG Selatan)

Related Articles

Umum

Kecamatan Bontang Selatan Jemput Bola Perekaman KTP-Elektronik

Kecamatan Bontang Selatan terus meningkatkan pelayanan masyarakat untuk perekaman Kartu Tanda Penduduk...

Umum

Kunjungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Ke Desa Wisata Malahing

Masuk 75 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023, Kampung Malahing yang...

Umum

Tim Patroli Gabungan Sasat Tempat Hiburan Malam Wilayah Kelurahan Berbas Pantai

Tim Patroli Gabungan Kecamatan Bontang Selatan melaksanakan Patroli rutin sebagai upaya untuk...

Umum

Kecamatan Bontang Selatan Gelar Sertijab dan Pisah Sambut

Kecamatan Bontang Selatan menggelar serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut pasca...

Site Statistics
  • Today's visitors: 75
  • Total visitors : 3,133
  • Total page views: 3,613

KONTAK KAMI

Jl. Habibon RT 26 Kelurahan Tanjung Laut. Kalimantan Timur Kode Pos 75321