Jelang Bulan Suci Ramadhan, Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Bontang Selatan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Jelang bulan suci Ramadhan, Tim Satgas Kecamatan Bontang Selatan bersama Tim gabungan melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak di enam Kelurahan wilayah Kecamatan Bontang Selatan pada Minggu (11/4/2021) pagi. Enam Kelurahan yang di laksanakan penyemprotan yakni Kel. Tanjung Laut, Kel. Tanjung Laut lndah, Kel. Berebas Tengah, Kel. Berbas Pantai, Kel. Satimpo dan Kel. Bontang Lestari, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatan di awali Apel gabungan yang di pimpin Plt. Camat Bontang Selatan H. Budiman bersama Tim gabungan TNI, Polri, Lurah se-Kecamatan Bontang Selatan dan Tim Satgas Penanganan Covid-19 kelurahan di halaman posko Satgas Covid-19 Kecamatan Bontang Selatan.

Penyemprotan di lakukan menyebar di enam Kelurahan se-Kecamatan Bontang Selatan, yang di koordinir masing-masing Lurah yang melibatkan Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan menyasar di pasilitas umum yang menjadi tempat beraktifitas warga dan tempat-tempat ibadah (Mesjid dan Musholla) yang menjadi tempat beribadah sekaligus persiapan menjelang bulan suci Ramadhan sebagai tempat pelaksanaan ibadah bagi warga.

Terima kasih kepada semua pihak yg telah berpartisipasi dalam kegiatan aksi penyemprotan disinfektan masal di wilayah Kecamatan Bontang Selatan, terutama Kapolsek Bontang selatan dan Koramil 0908/01 Bontang beserta jajarannya, serta Bapak dan Ibu Lurah se Kecamatan Bontang Selatan.

-PPID Pembantu Kec Bontang Selatan-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *