Launching Posko Siaga Covid-19 Tingkat Kelurahan dan Pengukuhan Relawan Garda Isoman Kelurahan Berbas Pantai, Kelurahan Berebas Tengah, dan Kelurahan Bontang Lestari

Kelurahan Berbas Pantai menggelar Launching Posko Siaga Covid-19 serta pengukuhan Gerakan Pendamping Isolasi Mandiri tingkat RT, kegiatan ini sekaligus pengukuhan Garda Isoman dari dua Kelurahan yakni Kelurahan Berebas Tengah dan Kelurahan Bontang Lestari. Bertempat di area Mangrove Park Kelurahan Berbas Pantai, Senin (12/4/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Dandim 0908 Letkol Arh. Choirul Huda di dampingi Kepala Badan Kesbangpol Soni Suwito, Plt. Camat Bontang Selatan H. Budiman, Lurah Berbas Pantai Rendy Maulia, Lurah Berebas Tengah Mustamin Syam dan Lurah Bontang Lestari H. Usman.

Hadir dalam kegiatan ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat M. Bahri, Kapolres Bontang, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kadis DSPM, Kepala Satpol PP, Kepala BPBD, Kabag Protokol dan Pimpinan Setda, Danramil 01, Kapolsek Bontang Selatan, Perwakilan PT. Badak, Lurah se Kecamatan Bontang Selatan dan Tim Relawan Garda Isoman Kelurahan.

Sebabnya 288 orang Gerakan Pendamping Isolasi Mandiri di Kelurahan Berbas Pantai, terdiri 6 Relawan dari 24 RT yang berada di wilayah Kelurahan Berbas Pantai.

-PPID Pembantu Kec Bontang Selatan-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *