Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Bontang Selatan Bersama TNI Polri Lakukan Patroli Gabungan

Bulan Puasa Ramadhan tak menyurutkan semangat Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Bontang Selatan bersama Tim gabungan TNI, Polri dan Kelurahan untuk melakukan patroli pengawasan dan penegakkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka menekan penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Bontang Selatan pada Sabtu, (01/5/2021) malam.

Kegiatan ini di pimpin oleh Plt. Camat Bontang Selatan H. Budiman yang di dampingi Lurah Berbas Pantai Rendhy Maulia dan Plt. Lurah Tanjung Laut Indah Abdul Mustafa turut di hadiri Unsur Kodim/Koramil 0908/01 Bontang, Danramil, Polres/Polsek Bontang Selatan dan seluruh Anggota Satgas Covid-19 Kecamatan Bontang Selatan.

Tim gabungan menyasar di beberapa titik wilayah Kelurahan Berbas Pantai, Berebas Tengah dan Kelurahan Tanjung Laut Indah dengan memberikan himbauan, edukasi dan pembagian masker bagi masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah untuk selalu mendisiplinkan Protokol Kesehatan dengan melakukan 5M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas).

Patroli bersama yang digelar ini merupakan tindak lanjut pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap 5 dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan.

-PPID Pembantu Kec Bontang Selatan-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *