Home Umum Mempererat Silaturahmi, Kecamatan Bontang Selatan Gelar Buka Puasa Bersama
Umum

Mempererat Silaturahmi, Kecamatan Bontang Selatan Gelar Buka Puasa Bersama

 

Kecamatan Bontang Selatan menggelar buka puasa  bersama di Gedung BPU Kecamatan Bontang Selatan hari ini, Rabu (15/5/2019).

Melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat, kegiatan buka puasa ini dilaksanakan mengundang seluruh RT Sekecamatan Bontang Selatan, TP PKK Kecamatan Bontang Selatan TP.PKK Kelurahan, Tokoh Agama, Polsek Bontang Selatan, Jajaran Kecamatan Bontang Selatan dan Kelurahan di wilayah Bontang Selatan.

Sekretaris Camat Bontang Selatan H. Budiman, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan “Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan ini,   kepada Bapak Ibu dan Hadirin undangan sekalian, mohon maaf lahir dan batin. Kita berdoa semoga puasa serta semua amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini dapat diterima Allah SWT, dan menjadikan kita manusia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa”.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang sudah menyempatkan hadir pada kegiatan ini, yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan mari kita saling menghormati. Jadikan bulan suci sebagai wadah instropeksi, belajar dari kekurangan yang terjadi, sehingga kita bisa memiliki kehidupan yang lebih baik,” ucapnya.

Sebelum memasuki adzan maghrib, Ustadz H.Aidil Adha dalam tausyiahnya mengajak seluruh elemen masyarakat Kecamatan Bontang Selatan untuk terus menjalin dan merawat tali silaturahmi & kebersamaan guna menjalin ukhuwah Islamiyah, dan marilah kita selalu membaca dan memhami kandungan alquran.

Tepat pukul 17.13 wita, acara berbuka puasa diawali dengan do’a bersama,  tampak para tamu undangan menikmati takjil dan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjama’ah.

Sekretaris Camat Bontang Selatan dan Panitia terlihat mengajak seluruh  para undangan menikmati santap makan bersama yang telah disajikan.

 

PPID Pembantu Kec Bontang Selatan.

 

Related Articles

Umum

Kecamatan Bontang Selatan Jemput Bola Perekaman KTP-Elektronik

Kecamatan Bontang Selatan terus meningkatkan pelayanan masyarakat untuk perekaman Kartu Tanda Penduduk...

Umum

Kunjungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Ke Desa Wisata Malahing

Masuk 75 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023, Kampung Malahing yang...

Umum

Tim Patroli Gabungan Sasat Tempat Hiburan Malam Wilayah Kelurahan Berbas Pantai

Tim Patroli Gabungan Kecamatan Bontang Selatan melaksanakan Patroli rutin sebagai upaya untuk...

Umum

Kecamatan Bontang Selatan Gelar Sertijab dan Pisah Sambut

Kecamatan Bontang Selatan menggelar serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut pasca...

Site Statistics
  • Today's visitors: 41
  • Total visitors : 3,335
  • Total page views: 3,818

KONTAK KAMI

Jl. Habibon RT 26 Kelurahan Tanjung Laut. Kalimantan Timur Kode Pos 75321