Home Umum Kecamatan Bontang Selatan Gelar Sertijab Pejabat Struktural
Umum

Kecamatan Bontang Selatan Gelar Sertijab Pejabat Struktural

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Struktural dilaksanakan di Kecamatan Bontang Selatan bertempat di Gedung Balai Pertemuan Umum Kecamatan Bontang Selatan Selasa (14/01/2020) pagi.

Berdasarkan hasil rotasi Keputusan Walikota Bontang Nomor 821.2/01/BKPSDM.02-1/2020, tanggal 06 Januari lalu. selanjutnya dilaksanakan Serah Terima Jabatan Struktural yang dipimpin Camat Bontang Selatan Drs. Sarifuddin.T,M.Si dan disaksikan Walikota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.OG.

Adapun diantara Pejabat Struktural Kecamatan Bontang Selatan yang dilaksanakan Sertijab yaitu Kasi Ekobang Amiyudi Amrin Usman, SE digantikan yang baru Dra Uprah.

Selanjutnya Pejabat Struktural baru di Kelurahan wilayah Kecamatan Bontang Selatan Dua posisi Lurah berganti yaitu Lurah Berebas Tengah Muhammad Mahfudz, S.IP diganti yang baru Mustamin Syam, SH yang sebelumnya menjabat Lurah Satimpo dan yang baru Lurah Satimpo dijabat oleh Andriyana, S.Sos.

Kemudian 3 Kepala Seksi di Kelurahan berganti yaitu Siti Asniah Kasi Ekobang Kelurahan Tanjung Laut digantikan yang baru Andi Irdawati, A.Md.Gz dan Supriadi. BS, SE Kasi Ekobang Kelurahan Berebas Tengah digantikan yang baru sufyan, S.PI dan Andriyana, S.Sos Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Tanjung laut digantikan yang baru Mustiara, A.Md.Keb.

Kegiatan sertijab yang dirangkai dengan penandatanganan secara simbolis Surat Perintah kerja (SPK) Tenaga Kontrak Kecamatan Bontang Selatan dan Pelantikan pengurus RT Se-Kelurahan Tanjung Laut.

Pelantikan pengurus RT sebanyak 33 Ketua RT Periode Tahu 2020 sampai tahun 2024 yang dilantik oleh Lurah Tanjung Laut Indah Drs.Rustam Effendi dan disaksikan Walikota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.OG.

Camat Bontang Selatan Saripuddin dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru bagi pejabat Struktural yang baru di Kecamatan maupun di Kelurahan di Kecamatan Bontang Selatan untuk lebuh meningkatkan kinerjanya begitu juga bagi tenaga Non PNS yang diperpang kontraknya.

Sementara Walikota Bontang Neni Moerniaeni mengapresiasi kepada seluruh ketua RT dan Tenaga Non PNS yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

Lebih lanjut Neni akan menyiapkan intensif untuk RT dan jaminan kesehatan begitu juga untuk tenaga Non PNS yang akan bertambah penghasilannya tahun ini, “ungkapnya.

(PPID Pembantu Kec BTG Selatan)


Penandatanganan Secara Simbolis Serah Terima Jabatan Struktural, Penandatanganan Kontrak Non PNS dan Penandatanganan SK Ketua RT


Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus RT


Foto Bersama Pengurus RT

Related Articles

Umum

Kecamatan Bontang Selatan Jemput Bola Perekaman KTP-Elektronik

Kecamatan Bontang Selatan terus meningkatkan pelayanan masyarakat untuk perekaman Kartu Tanda Penduduk...

Umum

Kunjungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Ke Desa Wisata Malahing

Masuk 75 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023, Kampung Malahing yang...

Umum

Tim Patroli Gabungan Sasat Tempat Hiburan Malam Wilayah Kelurahan Berbas Pantai

Tim Patroli Gabungan Kecamatan Bontang Selatan melaksanakan Patroli rutin sebagai upaya untuk...

Umum

Kecamatan Bontang Selatan Gelar Sertijab dan Pisah Sambut

Kecamatan Bontang Selatan menggelar serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut pasca...

Site Statistics
  • Today's visitors: 85
  • Total visitors : 4,297
  • Total page views: 4,789

KONTAK KAMI

Jl. Habibon RT 26 Kelurahan Tanjung Laut. Kalimantan Timur Kode Pos 75321