Home Umum Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Bontang Selatan Lakukan Patroli Pencegahan Covid-19 Di Kelurahan Bontang Lestari
Umum

Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Bontang Selatan Lakukan Patroli Pencegahan Covid-19 Di Kelurahan Bontang Lestari

Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Bontang Selatan bersama Kelurahan Bontang Lestari dan gabungan Tim Keamanan TNI dan Polri kembali melaksanakan patroli rutin di bulan Ramadhan di wilayah Kelurahan Bontang Lestari, Minggu (2/5/2021) malam.

Patroli gabungan ini di pimpin oleh Plt. Camat Bontang Selatan H. Budiman di dampingi oleh Lurah Bontang Lestari H. Usman beserta staf, Bhabinkamtibmas, Babinsa kelurahan Bontang Lestari.
Turut dihadiri Unsur Kodim/Koramil 0908/01 Bontang, Danramil, Polsek Bontang Selatan dan seluruh Anggota Satgas Covid-19 Kecamatan Bontang Selatan.

Kali ini Tim gabungan menyasar di beberapa tempat kerumunan yakni pasar malam dan juga tempat ibadah di wilayah Kelurahan Bontang Lestari dengan memberikan himbauan, edukasi dan pembagian masker masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga Plt. Camat Bontang Selatan memberikan himbauan di tempat ibadah di hadapan jama’ah sholat taraweh tentang
pencegahan penyebaran Covid-19 dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara 5M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas).

Patroli bersama yang digelar ini merupakan tindak lanjut pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap 5 untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan.

-PPID Pembantu Kec Bontang Selatan-

Related Articles

Umum

Kecamatan Bontang Selatan Jemput Bola Perekaman KTP-Elektronik

Kecamatan Bontang Selatan terus meningkatkan pelayanan masyarakat untuk perekaman Kartu Tanda Penduduk...

Umum

Kunjungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Ke Desa Wisata Malahing

Masuk 75 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023, Kampung Malahing yang...

Umum

Tim Patroli Gabungan Sasat Tempat Hiburan Malam Wilayah Kelurahan Berbas Pantai

Tim Patroli Gabungan Kecamatan Bontang Selatan melaksanakan Patroli rutin sebagai upaya untuk...

Umum

Kecamatan Bontang Selatan Gelar Sertijab dan Pisah Sambut

Kecamatan Bontang Selatan menggelar serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut pasca...

Site Statistics
  • Today's visitors: 93
  • Total visitors : 4,305
  • Total page views: 4,797

KONTAK KAMI

Jl. Habibon RT 26 Kelurahan Tanjung Laut. Kalimantan Timur Kode Pos 75321